<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10503987\x26blogName\x3d::+my+hideaway+::\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://murna78.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://murna78.blogspot.com/\x26vt\x3d-5566402788212078376', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Tuesday, November 07, 2006

teamwork

hm... kenapa yah? ko gue ngerasa ga bisa membangun teamwork yang menyenangkan dan baik dengan orang-orang yang ada disekitar gue setiap harinya... ada yang entah pura2 lupa atau emang lupa beneran... yang suka pingpong kerjaan... ada yg ngeyelan tapi gue tau itu cuma trik dia untuk menghindari request gue yang kadang suka ajaib... ada yang selalu bilang nanti gue cek, tapi ga selese2... ada yang suka tuduh2an... ada yang suka bilang kalo apa yg gue request tidak bisa diimplementasiin... hallahh... pusing @(^#&*!%#%

mungkin memang masalahnya di gue yang kurang bisa mengkomunikasikan dengan baik :| tiba akhirnya tadi ketika harus ada rekans yang musti stand-by untuk tungguin gue testing... ada yg selalu dengan nada merendahkan ngomongnya... gue yang sensitif atau emang dia yg ngomongnya gitu... tapi yang jelas gue ga nyaman deh dengan situasi sperti ini... :( untungnya gue ditemenin sang boss & senior gue yg bisa buat backup bantuin ngomong...

makanya pengalaman dari seorang temen gue yang udah "lulus" duluan dari sini, ya itulah susahnya menghadapi programmer2 sini... dan menjadi dilemma seorang QA...

--menyebalkan!!

leave a comment

myself

-Nna
truly aries, heavenly love, moody, cynical, friendly, stubborn but sensitive, loves to be loved :D
what a complicated person.. :þ

Site Feed

my flickr

 

my inspired quotes

Kau genggam tanganku
Saat diriku lemah dan terjatuh
Kau bisikkan kata dan hapus semua sesalku

--Sempurna
   by Andra & d'backbone--

my archives

my messages box

be my guest

guests